Laman

Kamis, 09 Oktober 2014

Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang

Fakultas Hukum! JUSTICE FOR ALL! JUSTICE FOR ALL! JUSTICE FOR ALL!
Hahaha.. flashback pesmaba ya.
Saya memilih Fakultas Hukum karena saya ingin menjadi penegak hukum. Melihat Hukum di negara kita sudah tidak imun lagi.
Di Fakultas Hukum saya benar-benar diajarkan mengenai hukum yang ada di dalam negeri sampai luar negeri. Menurut orang-orang awam diluar sana hukum adalah Undang-undang. Itu tidak salah, tapi itu kurang tepat. Hukum bukan melulu soal Undang-undang.

Mahasiswa Fakultas Hukum cerdas-cerdas dan juga ce-re-wet. Tapi disini bukan cerewet membicarakan hal-hal yang tidak penting. Kita disini ce-re-wet dalam arti selalu berbicara secara ilmiah mengenai hukum. Kami sangat menyukai perdebatan.

Dosen-dosennya juga, ramah-ramah tapi ada juga yang sangat killer. Tapi saya tau itu membangun mental kita kedepan.

Saya tidak salah memilih fakultas hukum. Bangga sekali rasanya.
JUSTICE FOR ALL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar