Laman

Kamis, 09 Oktober 2014

Kampus Putih kebangganku

Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi blog saya yaaa..
Kali ini saya akan membahas apa yang sudah anda baca pada judul di atas. Ya! Kampus Putih alias Universitas Muhammadiyah Malang.

Senang sekali rasanya bisa masuk di Universitas ini. Punya kebanggaan tersendiri terhadap Universitas Muhammadiyah Malang. Prestasinya, fasilitasnya, dosennya, mahasiswa-mahasiswanya, letaknya, suasananya, pokoknya di Universitas ini saya betah berlama-lama. Haha

Universitas Muhammadiyah adalah salah satu Universitas swasta terbaik di Jawa Timur. Universitas yang sangat luas dan assri.

Fasilitas untuk mahasiswa-mahasiswanya keren dan sangat mengikuti jaman. Tidak kalah dengan Universita-universitas lain. Bangunan yang sangat megah. Waaaaaa... Apalagi kita bisa gowes mengelilingi kampus. Karena kampusnya sangat luas ya, jadi capek kalau harus jalan kaki. Alhamdulillah bisa bersepeda ria disini hehehe

Universitas Muhammadiyah Malang ini sudah terkenal dimana-mana. Apalagi prestasinya. Banggaaaaaa...

Universitas Muhammadiyah sudah terakreditasi A dong. Keren kaaaannn. Biasanya orang-orang diluar sana menganggap Universitas swasta selalu kalah dengan Universitas Negeri. Tapi beda lagi dengan Universitas Muhammadiyah yang (((terakreditasi A)))

Cukup sekian postingan saya tentang Universitas Muhammadiyah Malang.. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar